Friday, June 12, 2009

Peruntungan di Tahun Kerbau 2009

Kerbau dan semua jenis sapi dilindungi oleh dewi Kwan Im yang penuh belas kasih karena sifat lemah lembut dan cinta damai dari binatang itu. Dalam agama Budha, kerbau putih melambangkan perenungan dan kebijaksanaan. Menurut legenda Taoisme kuno, kita sebagai manusia punya hubungan khusus dengan kerbau.

Pada awal masa pertanian, manusia sering melalui hari-hari tanpa makan dan terancam kelaparan. Untuk membantu manusia yang menderita tersebut, dewa dan dewi memindahkan Kerbau dari surga dan mengirimnya ke bumi. Saat itu kerbau masih menjadi sebuah bintang. Para dewa dan dewi menginstruksikan pada Kerbau untuk mengatakan pada manusia bahwa dengan bantuan Kerbau tersebut, manusia akan terhindar dari kelaparan dan bisa makan setiap tiga hari.Tetapi kerbau salah menangkap perintah itu dan mengatakan pada manusia kalau mereka akan bisa makan 3 kali dalam sehari. Kerbau tetap harus memenuhi segala perkataannya, dan karena itulah kerbau harus bekerja dengan sangat berat dan memikul banyak beban tanpa pernah mengeluh.

Karena itu, Tahun Kerbau adalah waktu untuk bekerja keras, menyelesaikan tugas dan mendisiplinkan diri. Seperti saat Kerbau membajak sawah, kita harus melakukan suatu kontribusi dalam Tahun Kerbau ini. Tidak ada kesempatan untuk bermalas-malasan. Kesuksesan dicapai melalui rajin bekerja dan usaha yang sungguh-sungguh. Dimulai dengan mengurutkan urusan Anda, terutama untuk rumah Anda. Pakailah selalu metode yang sudah pernah dicoba dan terbukti hasilnya, bertindak hati-hati dan lakukan yang telah menjadi rutinitas. Konsep baru yang liar sebaiknya jangan dipakai, simpanlah untuk tahun harimau pada tahun 2010 nanti.

Orang yang lahir pada Tahun Kerbau (1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009) selalu berdasarkan metode, dapat dipercaya, pekerja keras dan sopan. Mereka tidak akan melakukan sesuatu sebelum secara hati-hati memikirkan semuanya dan merencanakan setiap detailnya. Mereka mempercayai prinsip untuk mencapai target dengan tahap demi tahap. Sekali mereka menentukan suatu tujuan, mereka tidak akan mengalah sebelum tujuannya tercapai. Dengan memiliki standar moral yang tinggi, orang yang bershio Kerbau dapat dipercaya dan punya integritas. Mereka dapat dijadikan teman atau pasangan yang setia. Mereka suka kebebasan, setia dan sangat berhati-hati. Jika Anda punya teman yang lahir di Tahun Kerbau, jangan tersinggung ketika mereka berterus terang mengatakan kekurangan Anda. Mereka tidak pernah ragu untuk mengatakan apa adanya dan tidak akan memperhalus kritik mereka untuk menjaga perasaan Anda. Dengan cari inilah mereka menunjukkan perhatian mereka.

Shio Kerbau berhubungan dengan zodiak dunia barat, Capricorn.

Peruntungan Anda di Tahun Kerbau

- Shio Tikus

Nikmati tahun yang menyenangkan dengan kesulitan dan masalah yang sedikit karena Tikus dan Kerbau adalah teman baik. Keberuntungan Anda akan terus berlanjut dengan makin berkembang dan besarnya hasil yang telah dibuat pada Tahun Tikus sebelumnya. Tetapi kontribusi yang lebih besar tetap dibutuhkan pada karir Anda karena pengaruh dari Tahun Kerbau yang identik dengan kerja keras/. Dalam semua aspek dalam kehidupan, Tahun Kerbau membawa keberuntungan untuk orang yang bershio Tikus.

- Shio Kerbau

Tahun Kerbau 2009 adalah saatnya bagi Anda untuk bersinar, jadi berharaplah akan datangnya tahun yang positif dan produktif. Kerja keras akan mendapatkan hasil dan Anda akan diperkuat dengan energi chi dari tahun Anda sendiri. Tahun yang sangat tepat untuk menikah, pindah, memulai suatu usaha, atau memulai suatu keluarga.

- Shio Macan

Tahun ini bisa membawa kefrustasian karena pengaruh dari Tahun Kerbau membuat orang bershio Macan harus bekerja keras dan lebih serius. Keuntungan bisa didapat kalau orang bershio ini dapat mengontrol sifat mereka dan tidak memberontak. Tahun ini bukan tahun yang tepat untuk memulai suatu usaha baru. Lebih baik cobalah untuk lebih sabar dan kuat seperti Kerbau. Orang bershio Macan akan memulai peruntungan baru di Tahun Macan 2010.

- Shio Kelinci

Bersiaplah menghadapi beberapa kesulitan karena penerapan standar yang tidak realistis dari orang lain. Orang bershio Kelinci mungkin akan mengalami rasa frustasi karena hasil yang diharapkan tertunda atau proyek berlangsung lebih lama daripada yang direncanakan. Bukan waktu yang tepat untuk pindah. Tetapi orang bershio Kelinci masih bisa terus bertahan.

- Shio Naga

Tahun yang mantap untuk kemajuan dan perolehan dari aktivitas yang dimulai pada Tahun Tikus yang lalu. Masalah yang mengitari orang bershio Naga tidak akan seberapa berpengaruh pada mereka. Tetapi dengan pengaruh dari Tahun Kerbau, orang bershio Naga harus bekerja, tidak hanya bermimpi.

- Shio Ular

Tahun yang penuh keberuntungan bagi yang bershio Ular karena kerbau dan ular sangat cocok. Dalam pengaruh Tahun Kerbau, orang bershio Ular akan diminta untuk bekerja rajin, tetapi semua usaha itu akan mendatangkan hasil. Hanya jangan ikuti pengaruh keras kepala dari kerbau untuk membuat Anda menjadi tidak masuk akal dan terlalu menuntut. Pikirkan dulu sebelum melakukan. Kesepakatan yang cerdas akan menguntungkan bagi semua orang.

- Shio Kuda

Anda akan mendapatkan keadaan yang lebih mudah dan lancar dibanding Tahun Tikus yang lalu. Orang bershio Kuda bisa sukses dengan tetap memegang lebih banyak kendali dalam interaksi antar personal, meskipun dalam hubungan asmara akan sedikit meragukan. Pengaruh Tahun Kerbau menuntut kerja keras, yang mana bukan aktivitas favorit orang bershio Kuda. Keberuntungan akan datang pada Tahun Macan 2010.

- Shio Kambing

Bersiaplah dengan tahun yang sulit bagi yang bershio Kambing karena kerbau adalah lawan dari kambing di dalam siklus 12 tahun astrologi. Orang bershio Kambing akan kesulitan untuk menciptakan peluang baru dan mungkin akan terjebak dalam tugas yang berulang dan membosankan. Keuangan dan moral kurang begitu bagus. Waktunya untuk berhemat dan tidak menghambur-hamburkan uang. Keberuntungan akan datang di Tahun Kelinci 2010.

- Shio Monyet

Akan ada beberapa kesulitan yang memaksa orang bershio Monyet untuk menahan ambisinya. Tetapi pengaruh Tahun Kerbau untuk bekerja keras tidak dapat dihindari dengan bertindak sebagai perantara, penyampai pesan atau penghubung. Tahun Macan 2010 juga tidak bagus bagi orang bershio Monyet, jadi pada tahun 2009 dan 2010 adalah tahun untuk mempertahankan apa yang telah dipunyai.

- Shio Ayam

Anda bisa mengharapkan tahun baik karena ayam, kerbau dan ular membentuk tiga serangkai yang harmonis dalam astrologi Taoisme. Orang bershio Ayam bisa bahagia, berjaya dan pulih dari kesulitan di masa lalu. Orang bershio Ayam akan bekerja lebih keras, tetapi dengan pengaruh dari kerbau, kesuksesan sudah bisa diperkirakan.

- Shio Anjing

Tetaplah kuat ketika menghadapi masalah dan gangguan kecil. Jaga agar masalah kecil tetap kecil. Pengaruh dari Tahun Kerbau akan membawa kebijaksanaan dan pembatasan yang konservatif. Ide revolusioner yang radikal dan nilai memperhatikan orang lain akan terabaikan. Keberuntungan akan kembali pada Tahun Macan 2010.

- Shio Babi

Nikmati tahun yang baik dan harmonis di mana segala usaha dari orang bershio Babi akan dihargai. Mungkin akan ada kesempatan untuk peningkatan karir dan kesuksesan keluarga, meski tetap harus beradaptasi dengan etos kerja keras dari kerbau.

Tips Fengshui untuk Tahun Kerbau 2009

1. Lunasi hutang
Sangat menguntungkan memulai Tahun Baru Imlek tanpa hutang sama sekali. Lunasi semua tagihan kartu kredit Anda. Kredit rumah atau untuk pendidikan tidak termasuk dalam kategori ini, tetapi pastikan bunganya tetap dan rendah. Jika Anda punya hutang yang banyak, Tahun Kerbau adalah saat yang tepat untuk mengatur keuangan Anda dan keluar dari jeratan hutang selama tahun ini.

2. Tambahkan keindahan
Bawa bunga potong yang segar atau tanaman sehat untuk tahun baru. Pastikan tanaman itu punya daun dengan tepi yang lembut, jangan yang bergerigi. Jika Anda membawa pulang anggrek yang cantik, setelah bunganya layu, potonglah batangnya yang telah mati.

3. Bersih-bersih
Sambut tahun peluang yang baru, bersihkan rumah Anda. Pindahkan bagian dari perabot yang tidak pernah digeser selama tahun lalu untuk membersihkan sisi belakang dan bawahnya. Lakukan sebaik mungkin. Jangan mulai tahun dan siklus yang baru dengan lingkungan rumah yang kotor dan kacau. Jika Anda sedang kalut, sekaranglah waktunya untuk menyingkirkannya.

4. Benda yang terlihat pertama
Ketika memasuki rumah Anda, apa yang pertama kali Anda lihat? Pastikan benda pertama yang terlihat bersifat mengundang, bersih dan menginspirasi ketika Anda masuk. Anda tak akan ingin melihat tumpukan kertas kerja atau kekacauan lain.

5. Cat
Ketika cuaca menjadi hangat pada musim kemarau tambahkan pelapis cat ke area yang digunakan untuk merapikan diri.

No comments:

 
Copyright © 2011. ANGSA HITAM . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates