Monday, July 12, 2010

Tips Memasang tombol like dan become fan di blogger

Wah..sudah lama rasanya nggak update blog angsa hitam ini. Maklum baru sibuk belajar install script berbagai website otomatis...seperti website SMUO, MLM, toko online, dll....pokoknya banyak banget deh. Ternyata install script itu sangat mudah lho...bahkan lebih mudah bila dibandingkan dengan install cara biasa. So...bila teman-teman ingin belajar install script dll bisa kunjungi website saya di inginbahagia.com.Atau mau langsung download script nya bisa disini.

Nah kali ini saya ingin berbagi tentang pentingnya pasang tombol like dan become fan di blog kita. Karena dengan memasang tombol like ...akan membuat pengunjung kita yang senang dengan artikel yang kita tulis...menjadi mudah untuk menyatakan pendapatnya. Tinggal klik tombol like yang ada di bawah artikel aja. Nggak perlu komentar apa-apa.

Kemudian untuk tombol become fan....akan mempermudah seseorang untuk menjadi fan dari blog anda. Keuntungannya...fan anda akan terpampang di blog dan menambah ramainya blog anda. Ini akan memancing orang lain yang kebetulan berkunjung ke blog anda untuk menjadi fan juga. Sehingga diharapkan dalam waktu singkat blog anda menjadi lebih ramai dari biasanya. Mengapa...? Karena setiap pengunjung yang klik tombol become fan....akan dipublikasikan di facebook mereka. Sehingga teman-temannya yang ada di facebook juga bisa melihat.

Nah setelah anda emngetahui manfaat memasang tombol like dan become fan...sekarang saatnya memasang tombol like dan become fan di blog anda. Untuk memasang tombol like bisa anda lihat disini. Sedangkan untuk memasang become fan bacalah tutorialnya di blog saya yang ini.

Selamat mencoba....

No comments:

 
Copyright © 2011. ANGSA HITAM . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates