Tuesday, May 25, 2010

Obat sakit mata paling bagus apa ya...?

Akhir-akhir ini banyak banget ya kasus pasien yang sakit mata. sampai-sampai semua stok obat sakit mata...ludes tak tersisa. Apalagi hampir semua distributor juga kehabisan stok. Waduuh..pusing lah...(Logat upin-ipin).

Sebenarnya sakit mata itu disebabkan oleh virus. Sehingga gampang sekali menular. Bahkan ada mitos .."jangan lihat mata orang yang sakit mata" sampai pada pakai kaca mata hitam. padahal yang menyebabkan orang tertular penyakit mata bukan kaca mata hitamnya lho..melainkan virus yang gampang menyebar. KArena virus..ya bisa menyebar dengan mudah. Seperti virus flu. Kena angin aja bisa mengenai orang lain. JAdi bagi anda yang menderita penyakit mata...harap hati-hati agar tidak menular ke yang lainnya.

Terutama penggunaan air di bak mandi dan juga bantal untuk tidur..usahakan sendiri-sendiri.

Nah obat mata yang paling bagus apa...? Sampai saat ini obat yang sering dipakai adalah Cendo Xitrol. Obat ini berbetntuk tetes ...sehingga harus diteteskan sehari 3-5 kali agar cepat sembuh. Namun bila Cendo Xitrol nggak ada , bisa memakai produk lain yang sejenis namun hanya beda pabrik saja. Seperti opti Xitrol, dll. Atau kalau jenis ini juga nggak ada...bisa pakai cendo fenicol. Karena isinya juga antibiotika.

Oke ..demikian tips mengobati sakit mata kali ini...semoga bermanfaat. Bila teman-teman ingin mendapatkan info lebih lengkap tentang belajar obat dan juga ada info bisnisnya..maka kunjungilah website inginbahagia.com.

Salam sukses...!!!

No comments:

 
Copyright © 2011. ANGSA HITAM . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates