Monday, November 2, 2009

Bila Obat Sakit tenggorokan biasa nggak mempan

Salah satu obat sakit tenggorokan yang paling terkenal saat ini adalah FG throces. Obat jenis merupakan obat tablet hisap seperti permen. Biasanya diminum sehari bisa sampai 5 kali.

Sebagai apoteker , biasanya aku menyarankan untuk meminum obat ini setiap 3 jam agar bisa sembuh. Selain FG throces ada juga Degirol tablet. Obat ini penggunaannya sama dengan FG throces.

Lantas gimana jika setelah minum FG throces atau degirol kok nggak sembuh sakit radang tenggorokannya...?

Anda bisa menggunakan Lemocin. Lemocin ini mempunyai efek lebih kuat dibanding kedua obat diatas. Karena disamping mengandung antibiotika, lemocin juga mengandung lidocaine yang berfungsi untuk meredakan rasa sakit akibat radang tenggorokan. Sehingga membuat rasa lebih nyaman. Dengan dosis minum sehari 3- 4 kali...biasanya lemocin sudah cukup untuk menyembuhkan Sakit radang tenggorokan anda.

Namun bila sakit anda lebih berat lagi, anda bisa menggunakan antibiotika antara lain : amoksisilin, ciprofloxacin atau yang lainnya. Dosis aturan minum, kalau amoksisilin 3 kali sehari, bila ciprofloxacin aturan minumnya 2 kali sehari.

Demikian tips untuk menyembuhkan sakit tenggorokan semoga bermanfaat. Bila anda ingin mendapatkan versi lengkap belajar bisnis online secara benar...anda bisa mengunjungi website inginbahagia.com atau multibisnis.web.id

1 comment:

health service said...

trima kasih informasinya...sangat membantu sekali.

 
Copyright © 2011. ANGSA HITAM . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates