Monday, August 31, 2009

Tips Mengatasi ambien

Akhir-akhir ini aku sering menjumpai kasus ambien di apotek. Beberapa masih tergolong ringan...namun beberapa yang lain sudah begitu parah dan perlu segera diobati. Sebenarnya apa sih penyebab ambien itu...? Ambien biasanya disebabkan oleh pola makan yang salah. Dimana pola makan yang kurang serat dan kurang minum air putih. Kebanyakan duduk juga bisa. Namun yang lebih dominan adalah pola makan.

Orang yang sakit ambien memiliki pola makan yang kurang serat atau sayuran. Sukanya makan daging terus dan kurang minum air.Orang yang suka sambal yang pedas juga bisa terkena ambien. Terus solusinya gimana ya..?

Kalau aku sering kasih saran ke pasien ku agar mengubah pola makan. Yang tadinya kurang serat untuk lebih banyak makan serat dan sayuran. Buah-buahan seperti mangga atau pepaya...sangat bagus untuk menambah kurang serat. Bagaimana kalau minum vegeta atau minuman berserat lainnya..? Boleh saja...asal jangan terlalu sering. Karena yang namanya nggak alami tentu akan menimbulkan masalah dikemudian hari. Lebih baik cari yang alami-alami saja.

Hindarilah makan sambal selama terjadi ambien.Dan perbanyaklah untuk makan sayuran seperti sayur brokoli, bayam, kangkung atau pun sayur lainnya. Makanlah yang banyak kuah santan nya. Biasanya makanan yang pakai santan akan mempermudah buang air besar.

Lantas obat ambien yang bagus apa ya...?

untuk ambien anda bisa gunakan ambeven untuk ambien yang ringan. tetapi untuk ambien yang berat anda bisa gunakan kombinasi kalnex, antibiotika dan ardium. Antibiotika bisa ciprofloxacin atau antibiotika lainnya.

Lebih cepat lagi kalau memakai obat ambien yang bentuk suppositoria atau peluru. Seperti ultraproct, antihemorroid, dll. Karena langsung dipakai di dubur sehingga lebih cepat terserap oleh bagian sakit.

Demikian tentang obat ambien semoga bermanfaat. Bila anda ingin mendapatkan ebook belajar obat praktis pemula dan juga ada peluang bisnisnya...silahkan kunjungi www.inginbahagia.com atau gabung di milisnya inginbahagia.com...saya akan berikan masukan kepada anda tentang obat-obatan praktis via email.

Salam sukses dan bahagia...!!!

No comments:

 
Copyright © 2011. ANGSA HITAM . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates