Tuesday, November 24, 2009

Albothyl dan enkasari : Tips Mengobati Sariawan


Albothyl concentrate


Sariawan biasa terjadi pada saat kondisi tubuh menurun. Tanda-tandanya di mulut ada luka-luka kecil berwarna putih. Rasanya nyeri sekali. Terutama bila kena air atau makanan. Jadi praktis bila menderita sariawan, seseorang akan sulit untuk makan atau minum.

Salah satu obat sariawan favorit yang sering digunakan saat ini adalah Albothyl Concentrate. Obat tetes ini dulunya hanya sebagai obat untuk mengatasi keputihan.Jadi dipakai di vaginal. Namun karena bisa juga dipakai untuk mengobati sariawan, akhirnya iklannya diubah juga bisa untuk sariawan.

Kandungan Albothyl : tiap 1 gram mengandung 360 mg Policresulen.

Khasiatnya: mempunyai efek selektif yang hanya bekerja pada jaringan yang rusak atau patologis.

Indikasinya: Bisa untuk mengatasi keputihan, menghentikan perdarahan lokal dan kapiler akibat luka bakar dan luka biasa.Tapi untuk luka biasanya rasanya perih...namun cepat sembuh.Termasuk sariawan.

Cara pakainya:

Kalau untuk sariawan : diteteskan dulu pada cotton bud kemudian ditempelkan pada luka sariawannya sambil ditekan. Oleskan beberapa kali sampai kelihatan berubah warna sariawan dari putih menjadi agak kekuningan.


Enkasari Syr

Selain itu anda bisa juga gunakan enkasari syrup untuk lebih menjaga kebersihan mulut dan gigi agar lebih cepat sembuh sariawannya.

No comments:

 
Copyright © 2011. ANGSA HITAM . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates