Thursday, June 17, 2010

Blog angsahitam ganti template....

Setelah sekian lama memakai template desain serba hitam....akhirnya mulai hari ini blog angsahitam ini resmi saya ganti menjadi agak kehijauan....Tok...tok...tok...(ketuk palu...he..he..). Kenapa diganti...?

Ya sebenarnya sayang juga sih mau ganti template...karena template yang lama kok kurang pas dengan tema yang sedang dibahas di blog ini. Yaitu mengenai kesehatan...dan obat-obatan. Jadi kalau memakai template yang baru diharapkan pengunjung menjadi lebih krasan dan betah ...nongkrongin blog angsa hitam ini.

Setelah diganti template ini...saya lihat kok pas ya....kalau nggak pas...ya minta tolong dipasin sendiri. Tapi memang lebih nyaman di mata. Semoga isinya bisa menambah "nyaman" lagi. Jangan hanya desain nya saja yang nyaman...tapi juga isinya harus berhati nyaman juga....(kayak Semboyan kota yogya aja.....Yogyakarta berhati Nyamannnnnn....). Lho kok ngelantur nih...

Oke kembali ke masalh ganti template....sebenarnya sah-sah aja mau ganti template...toh orang biasa ganti cat warna rumah...ganti mobil...dan ...maaf....ganti...Pasangan....Husss....Nggak boleh lho....bisa bahaya...kena aids...tahu rasa nanti.

Oke segitu dulu intermezo kali ini...semoga bisa menambah keakraban diantara kita...he..he..

No comments:

 
Copyright © 2011. ANGSA HITAM . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates