Friday, August 28, 2009

Multivitamin Pilihan Untuk Meningkatkan pertahanan tubuh

Dewasa ini memang terjadi pergeseran pemakaian obat-obatan. Terutama hal ini terlihat di kalangan kaum menengah ke atas. Dari menyembuhkan penyakit menjadi menjaga agar tidak sakit. Akibatnya obat-obatan multivitamin menjadi laris manis bak kacang goreng.

Memang kalo dipikir-pikir ...biaya untuk mengobati suatu penyakit jauh lebih besar dibandingkan bila kita secara rutin mampu menjaga tubuh ini agar tidak sakit ...diantaranya dengan meminum multivitamin. Tapi multivitamin apa ya yang terbaik...???

Sebagai apoteker yang memegang apotek, saya sangat merekomendasikan untuk minum multivitamin dengan keuntungan sebagai berikut:
1. Tubuh terjaga tetap dalam kondisi bugar sehingga anda bisa beraktivitas seperti biasa tetap produktif dan banyak hal yang bisa anda lakukan dengan tubuh yang bugar. Coba bayangkan bila anda menderita suatu penyakit...pastilah anda sendiri yang rugi. Disamping merasakan ketidak nyamanan...juga anda menjadi tidak produktif. Berapa peluang penghasilan yang anda tinggalkan ...?

2. Mencegah dari terserang suatu kuman atau penyakit yang disebabkan oleh virus atau bakteri. Kalau tubuh dalam kondisi bugar tentu saja sistim pertahanan tubuh menjadi sangat bagus. Akibatnya kuman tidak mampu masuk ke dalam tubuh kita.

Oke..dari situ apa saja multivitamin yang bagus bagi anda...?

Tren sekarang adalah menuju ke herbal. Sehingga saya sangat menyarankan untuk memakai produk herbal yang berkualitas. Anda bisa dapatkan di apotek kimia farma atau apotek lain yang terpercaya. Agar vitamin yang anda Peroleh terjamin kualitasnya.

Beberapa obat herbal itu antara lain: Fituno produk Kimia Farma. Fituno ini merupakan campuran dari berbagai tumbuhan yang terbukti sangat berkasiat menjaga kebugaran tubuh dan sebagi anti imun untuk pertahanan tubuh dari kuman. Di dalam fituno terdapat kandungan antara lain: ada sari buah mengkudu, echinacea, phylanti herba, vitamin b1, b6, dan vitamin E. Sehingga sangat bagus untuk kesehatan anda. Dengan harga yang relatif murah hanya Rp 63 rb saja ...anda telah dapatkan 30 tablet untuk 1 bulan. Coba anda bayangkan dengan biaya yang sedikit saja ...anda telah mampu menghemat ratusan ribu bahkan jutaan rupiah bila anda jatuh sakit. Tidak ada salahnya anda mencoba vitamin yang satu ini.

Selain itu anda juga bisa dapatkan obat herbal lainnya produksi dari luar negeri seperti : squile, nutrimax, wellness dan lain-lain.

demikian info tentang multivitamin...bila anda ingin dapatkan info lebih lanjut tentang obat-obatan praktis silahkan gabung di inginbahagia.com atau anda bisa juga gabung. Disamping itu anda juga akan dapatkan panduan merintis bisnis internet mulai dari nol, dan ebook rahasia pola pikir bahagia, dan ebook lainnya yang sangat berkualitas.

No comments:

 
Copyright © 2011. ANGSA HITAM . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates